Kamis, 12 Februari 2009

PARTAI KEADILAN SEJAHTERA ( 8 )

SATUKAN HATI
BEBASKAN INDONESIA DARI KORUPSI
Itulah salah satu slogan yang diusung teman-teman dari PKS ( partai keadilan sejahtera)
Salah satu partai anak-anak muda kampus yang mempunyai visi dan misi yang sama yaitu untuk menjadikan indonesia ini menjadi satu negara yang bersih dan bermoral.
Ada 8 alasan mengapa mereka memilih PKS ( 8 ) :

1.PARTAI BERSIH.Hampir semua partai ada kadernya yang terlibat korupsi ,Alhamdullilah kader PKS bersih dari jeratan korupsi.Bahkan terdepan dalam menggelorakan perang anti korupsi korupsi.

2.PARTAI PEDULI.Waktu tsunami Aceh misalkan.ketika para pejabat masih sibuk berdebat di Jakarta ,kader PKS yang dipimpin DR.Hidayat Nurwahid ( Ketua MPR RI ) terjun langsung mengangkat mayat.

3.PARTAI PROFESIONAL.Yaitu satu-satunya partai kader ,PKS mengelola organisasi dan mendidik kadernya dengan cara manajemen modern sehingga setiap kadernya mendapatkan pelatihan yang baik.

4.PARTAI SOLID. Di saat hampir semua partai mengalami perpecahan bahkan melahirkan partai tandingan /sempalan ,PKS tetap rukun,ayem ,tentram tanpa konflik .

5.PARTAI REFORMIS.Dilahirkan dan dibesarkan oleh para aktivis dakwah kampus yang terjun langsung dimedan perjuangan.

6.PARTAI TOLERAN.Mengemban misi islam " Rohmatan Lil Ala'min,PKS dikenal bisa bekerja sama dengan berbagai golongan masyarakat.

7.PARTAI SANTUN.Aksi-aksi /Demo-demo PKS diakui telah menjadi pelopor dan teladan kesantunan berpolitik ,jauh dari caci maki.

8.PARTAI ANAK MUDA.Sebagian besar aktivis PKS masih muda .Tokoh -tokoh nasionalnya rata-rata umurnya dibawah 50 tahun.

Jadi " BILA ANDA SETUJU DENGAN PERJUANGAN PKS ,COBLOS NOMOR 8"
," BILA ANDA TIDAK SETUJU DAN CUEK ,MAKA PKS AKAN TETAP MEMPERJUANGKAN HAK ANDA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar