Rabu, 18 Maret 2009

Coretan Dinding

Sore itu kuambil pena dan secarik kertas yang tergeletak di meja kerjaku,begitu tiba-tiba terlintas satu ide atau cerita yang rasanya ingin aku gambarkan dalam sebuah coretan .Sebuah cerita atau ide yang mungkin bagi orang lain dianggap sebuah plagiat.Tetapi bagi saya pribadi itu sebuah ide dakwah yang harus segera aku tulis supaya orang-orang lain bisa membaca dan mengambil manfaatnya.

Aku sadar ,diriku bukanlah seorang penulis yang handal dan profesional sehingga mungkin bagi setiap orang yang membaca hasil coretanku ini hanya menganggap sebuah cerita biasa atau jiplakan dari tulisan atau majalah lain.Memang apa yang aku tulis secara tersirat adalah merujuk dan menjiplak dari sebuah buku.Buku yang menjadi petunjuk bagi setiap orang muslim .Hal itupun sesuai dengan satu riwayat hadist yaitu " Sampaikanlah walau satu ayat dariku ".Dengan demikian aku mencoba walau dengan cara sederhana untuk memulai coretan dinding ini.Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dan kesehatan bagiku dan selalu memaafkan akan segala kekeliruanku dan semoga apa yang ada didalam coretan dinding ini bisa bermanfaat bagi setiap pembaca.Akhirul kallam Wassalamualaikum wr.Wb.

3 komentar:

  1. selaMa tu niatnya demi kebaikan umaT manusia sY pikiR mNjd pLagiatoR pun tak jD masAlah...,

    bKannya smua kisaH di dunia ini mirip...jD ceriTa itu pun pasTi kan miriP bahKan sama...hanYa wakTu, tempat dan pelakunya saja yG berbeda, inTi dari sMua siH tergaNtung niaTnya...

    BalasHapus
  2. selaMa tu niatnya demi kebaikan umaT manusia sY pikiR mNjd pLagiatoR pun tak jD masAlah...,

    bKannya smua kisaH di dunia ini mirip...jD ceriTa itu pun pasTi kan miriP bahKan sama...hanYa wakTu, tempat dan pelakunya saja yG berbeda, inTi dari sMua siH tergaNtung niaTnya sJ...

    BalasHapus
  3. Terima kasih saudaraku atas supportnya ,smoga saudara2x yg lain juga mau membimbing dan meluruskan aku .

    BalasHapus