Minggu, 15 Maret 2009

Kembali Pada-MU

Betapa berat kurasakan beban ini ,semenjak aku ayunkan kaki menuju ke jalan-MU.
Cercaan,makian dan senyuman sinis hampir selalu menerpaku
Semakin aku langkahkan diriku
Semakin besar Terpaan cobaan yang menusuk kalbuku

Oh Tuhanku,
Betapa sulitnya diri ini memulai jalan lurus yang Engkau tunjuk
Akankah rasa ketidakpercayaan orang membuatku lemah dan lesu ?
Tergambar jelas dalam bilur-bilur kalbu

Aku sadar ya Tuhanku
Betapa kotornya diri dan hatiku
Belum semua perintahmu aku mau
Janganlah demikian ini membuat putusnya rahmat-Mu terhadapku

Oh Tuhanku,
Belum pantas diriku ini masuk Surga-Mu
Tapi ,tidak akan tahan aku dalam api neraka-Mu
Ampuni dan sayang aku wahai Sang Maha Tahu.

Pagi Ini aku bersimpuh kepada-Mu
Tiada maksud lain kecuali hanya mengharap Ridhomu
Biarlah tetesan airmataku
menjadi saksi akan taubatku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar